4 Merk Laptop Terbaik Dengan Spek Juara

f:id:teknolovers:20200818121407p:plain

Di era new normal seperti saat ini, laptop memang menjadi suatu kebutuhan utama yang wajib untuk dimiliki setiap orang. Mulai dari para pekerja kantoran sampai dengan pelajar yang memang diharuskan bekerja atau belajar dari rumah. Peran laptop yang memberikan kemudahan sekalius bersifat fleksibel ini kerp membuat orang – orang yang memiliki mobilitas tinggi akan lebih tertarik menggunakan laptop dibandingkan dengan PC.

 

Jika dilihat pada zaman sekarang memang banyak sekali bermunculan laptop yang memiliki harga yang beragam serta desain dan spesifikasi  bahkan berbagai fitur canggih yang tersemat dalam laptop. Hal ini tentunya menjadi suatu pilihan untuk kalian dalam menentukan laptop mana yang akan melengkapi kebutuhan kalian. Sebagai referensi untuk kalian yang ingin memiliki laptop, berikut kami berikan rekomendasi 5 laptop terbaik dengan spek juara berikut ini.

Apple

Apple merupakan perusahaan raksasa di dunia gadget yang memang kerap meluncurkan berbagai produk yang berkualitas. Walaupun dibandrol dengan harga tinggi, laptop yang diproduksi oleh apple tersebut rupanya cukup sebanding dengan kualitas yang mereka tawarkan.

Kelebihan dari laptop apple sendiri diantaranya adalah desain yang sangat ekslusif, aman dari virus, sangat awet dan tahan lama, memiliki fitur yang cukup lengkap dengan fitur operasi sendiri dan memiliki trackpad yang cukup besar.

 

Akan tetapi jika laptop kalian memiliki masalah, untuk service center apple sendiri masih jarang ditemukan. Akan tetapi kalian tidak usah khawatir karena kualitas apple yang bisa dibilang juara ini sangat minim sekali terjadi kerusakan.

Dell

Tidak seperti produsen laptop lain yang memproduksi berbagai jenis gadget seperti smartphone. Akan tetapi Dell merupakan perusahaan yang memang hanya focus pada produksi laptop saja. Oleh karena itu Dell merupakan perusahaan yang memang cukup terkenal dalam meluncurkan berbagai laptop berkualitas serta awet dan tida mudah rusak.

 

Dibandingkan dengan laptop lain, Dell memang memiliki bobot yang cukup berat serta terlihat kokoh karena casing Dell yang terbuat dari Chromium. Untuk harganya sendiri laptop ini memang terbilang cukup mahal. Lagi – lagi karena harga yang tidak akan membohongi kuallitas.

HP

Laptop buatan negara Amerika ini memang merupakan salah satu laptop yang cukup populer di Indonesia. Selain laptop, HP pun hadir dengan berbagai produk lain seperti monitor, printer, proyektor, dan perangkat – perangkat lainnya. Laptop besutan HP ini memang terbilang sangat berkualitas karena memiliki berbagai keunggulan lain seperti memiliki kontruksi yang kokoh, performa yang stabil dan ventilasi terbaik.

 

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, laptop ini pun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Akan tetapi, dengan berbagai keunggulan dari laptop ini, ada beberapa kekurangan yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum kalian memutuskan untuk membelinya. Yaitu pada laptop ini terdapat beberapa software yang tidak terlalu penting dan pada varian tertentu, mesin laptop sendiri akan cepat panas ketika kalian gunakan untuk gaming.

ASUS

ASUS merupakan merk laptop yang memang telah berpengalaman dalam bidang teknologi computer sejak jaman maraknya PC. Dengan berbagai keunggulan seperti motherboard yang sangat tangguh menjadikan laptop ini cukup kuat untuk digunakan bermain game. Terlebih dengan penggunaan VGA Ati Radeon dan NVIDIA GeForce didalamnya yang memang sangat mendukung sekali untuk gaming.

 

Walaupun begitu, tak halnya para pekerja serta para pelajar menggunakan laptop ini sebagai penunjang kegiatan mereka sehingga laptop ini menjadi laptop yang cukup laris di Indonesia. Setiap tahunnya, ASUS selalu saja meluncurkan laptop terbaru dengan kualitas serta fitur terbarunya.